Header Ads

Tempat Keren Ayunan Dan Anjungan Dengan Latar Belakang Danau Buyan Dan Tamblingan, Saatnya Manjakan Hobi Foto Anda

Destinasi bagi pencari tempat untuk berfoto kian hari semakin keren, seperti salah satunya tempat foto dengan ayunan yang ada di anjungan Puncak Danau Buyan Bedugul Bali.  Lokasinya berada di pinggir jalan di Dusun Asah Panji, Desa Wanagiri, Kecamatan Sukasada, Buleleng.  Dengan suasana yang sejuk pegunungan dan tenang, sebelumnya tempat ini hanya berupa anjungan saja dengan latar belakang danau Buyan dan Tamblingan dengan pemandangan bukit disekitarnya.

ayunanbedugul_danau buyan
Ayunan diikatkan pada pohon besar, tentunya sudah dirancang untuk aman saat dinaiki, ayunan sepertinya cuma dipakai duduk dan berfoto saja, tidak untuk  diayunkan. Dibawah ayunan ada anjungan dengan latar belakang danau Buyan dan Tamblingan.
Untuk bisa foto di ayunan, karena ayunannya cuma satu maka harus antri menunggu bersama  pengunjung lain, apalagi saat musim libur mesti sedikit sabar menunggu sebab yang antri lumayan banyak.  Nah tentunya sebelum bisa foto di ayunan Anjungan yang ada di desa Wanagiri, Sukasada, Buleleng Bali ini Anda harus membayar Rp 10.000 saja per orang.

ayunanbedugul_danau buyan

Cara untuk menuju lokasi ayunan dengan latar belakang Danau Buyan dan Tamblingan ini, sangatlah mudah, apa lagi bagi yang sering liburan ke Danau Beratan Bedugul, jika Anda datang dari Denpasar, cari saja jalur bedugul, setelah anda melewati Pasar Candi Kuning dan  Danau Beratan Bedugul, saat sampai sampai di puncak, Anda  belok kiri jalur arah Desa Gobleg, nah dari sini Anda tinggal menempuh kurang lebih 1 km disisi kiri jalan lokasinya.



Lokasi seputuran ini paling sering dikunjungi untuk memanfaatkan waktu liburan, antara lain  Kebun Raya Bedugul, Keliling Danau Beratan Bedugul, Pasar Candi Kuning, Wisata memetik Strawberry atau hanya sekedar mancing di Danau.  Selamat liburan.

Searches related to ayunan bedugul, wanagiri bedugul, wanagiri hidden hill, air terjun banyumala, tempat wisata dekat bedugul, danau buyan, danau tamblingan, tempat wisata di bali, Krisna Funtastic Land Wisata Wahana Di Singaraja

No comments:

Powered by Blogger.