Header Ads

Desktop Valuation Apa Sih?

Desktop valuation  merupakan  cara menilai properti atau bisnis dengan informasi yang tersedia, dimana mengacu, saat melakukan proses penentuan nilai dengan kondisi sumber informasi yang terbatas. Nah  kondisi inilah yang perlu diketahui terkait Desktop valuation, hingga akhirnya mutuskan untuk menggunakan cara penilaian ini.

perbedaan full valuation dan dekstop valuation

Apa yang dimaksud dengan Desktop valuation?

Desktop valuation adalah proses yang dilakukan oleh seorang penilai yang  berlisensi dan bersertifikat dengan menggunakan  informasi publik yang tersedia untuk menghasilkan  nilai suatu properti. Misalnya penilai kemungkinan akan menggunakan catatan pajak untuk mengetahui informasi suatu properti lainnya, dan akan mengevaluasi dan melakukan analisis penjualan yang sebanding ( "comps") di daerah tempat objek penilaian tersebut berada untuk menghasilkan nilai.
Dikarenakan membutuhan sumber informasi yang valid terkait properti ataupun pasar aset itu berada, biasanya cara  Desktop valuation dilakukan pada daerah - daerah maupun lingkungan  stabil, di mana banyak tersedia data penjualan yang sebanding dan bahkan sejenis.

Perlu digarisbawahi dalam penggunaan cara desktop valuation, tidak disertai pemeriksaan  fisik properti sehingga  dengan menggunakan informasi yang tersedia, dapat menyelesaikan penilaian  tanpa  meninggalkan meja kerja.

Terkait detil  Desktop Valuation, seperti :  alasan untuk menggunakan desktop valuation  bukan full appraisal, selanjutnya Baca Sumber : What Is Desktop Valuation?

Key Search :
dekstop valuation summary report, Validata Limited Appraisal, Desktop Valuation, revaluasi aset bmn, indeksing, penilaian dekstop, desktop valuation, indeksasi hitungan,indexing,cara penilaian desktop valuation, negara pemakai dekstop valuation desktop valuation report,perbedaan full valuation dan dekstop valuation,what is desktop valuation, datapembanding penilaian, organisasi penilai dunia

No comments:

Powered by Blogger.