Header Ads

Wisata Kebun Cengkeh Kota Ternate, Nikmati Deretan Pohon Cengkeh Dan Ranting Dahan Kering Membuat Liburan Anda Berkesan Romantis Dan Keren!!

Ternate dikenal memiliki banyak destinasi wisata yang menarik, keindahan pantai, gunung,  gugusan pulau dan wisata sejarah yang banyak dijumpai di Ternate. Namun belakangan ini masyarakat Ternate  banyak menghabiskan libur akhir pekannya di area kebun cengkeh, Nah Wow!!
wisata_kebun_cengkeh_ternate
photo by sapto sumunu
Wisata kebun cengkeh ini ramai diperbincangkan warga Kota Ternate dan  kini diminati warga  bahkan sudah menjadi agenda salah satu destinasi wisata yang lagi trend  warga Kota Ternate untuk menikmati akhir pekan dan saat liburan. 

Lokasi wisata kebun cengkeh ini terletak di Kelurahan Gambesi, Ternate tepatnya berada  di belakang Kampus Universitas Khairun, Untuk mencapai lokasi dapat ditempuh dengan waktu kurang lebih 15 menit dari dari pusat Kota Ternate. 
wisata_kebun_cengkeh_ternate
photo by sapto sumunu

Disaat akhir pekan banyak warga yang datang bersama keluarga maupun dengan pasangan. Mereka tampak sangat menikmati pemandangan deretan pohon cengkeh yang tinggi dan  tertata rapi serta daun - daun pohon cengkeh yang kering memberikan nuansa romantis dan asyik. 
Keunikan keberadaan ranting dan dahan pohon cengkeh yang mulai mengering ditambah lagi rumput hijau yang  bersih menjadi daya tarik pengunjung untuk mengabadikan dalam sebuah foto, yang kemudian dipajang di beberapa media sosial. 

Ini Dia Video Wisata kebun cengkeh Ternate


keysearch related wisata kebun cengkeh ternate:
pohon cengkeh tertua di indonesia, cengkeh afo ternate, penghasil cengkeh terbesar di dunia,tips perawatan pohon cengkeh, pohon cengkeh umur 5 tahun, tempat wisata di ternate dan tidore, tempat hiburan malam di ternate, pantai sulamadaha ternate, wisata kuliner ternate, tempat wisata di tidore, nama jalan kota ternate, pantai tobololo ternate, lagu kota ternate



No comments:

Powered by Blogger.