Header Ads

Kisah Di Balik Hotel PI Bedugul "Istana Hantu" Yang Bikin Penasaran

Pesona Bali memang tiada habisnya, indahnya alam dan budaya yang membuat masyarakat dari mancanegara dan dalam negeri berdatangan berlibur ke Bali, namun dibalik indahnya tempat wisata, Bali juga dikenal dengan aura unik dan mistisnya yang kental. Salah satunya seperti Bedugul Taman Rekreasi Hotel & Resorts (P.I. Bedugul Taman Hotel Restoran) dimana sekitar are hotel tersebut terkenal mistis.

Hotel Pondok Indah Bedugul yang berlantai empat ini  berlokasi kawasan wisata Bedugul Bali  dibangun sekitar tahun 1997, entah kenapa sampai saat ini  kondisinya terbengkalai. Sepi tak ada aktivitas didalamnya, bangunan bergaya Bali dengan ruangan - ruangan kosong dengan  cat tembok  yang terkelupas, lorong senyap dan gelap, tangga sunyi, aula lengang menambah kesan mistis yang kental.

Meski tampak berkesan mistis dan ramai diberitakan sebagai  tempat yang angker dan berhantu namun hal itu tak menyurutkan minat dan rasa penasaran orang - orang yang melintas dikawasan tersebut untuk memasukinya apalagi sejak video Jacob Laukaitis tentang Hotel  PI Beduguldi youtube  menjadi viral semakin memjadi penasaran. Menurut beberapa cerita ada beberapa  wisatawan mancanegara yang penasaran dan akhirnya mendatangi hotel angker ini.

Salah satu  yang penasaran untuk memasuki bangunan yang megah ini seperti yang pernah diposting di akun instagram @listyanugraha ditulis  dengan : "orang sekitar bilang ini istana hantu,iya ini istana hantu yg indah pake bgt", ps : kalau mau kesini ingat jaga bicara, jaga tingkah laku,minta ijin sm penjaganya dan jangan corat coret!Awas kalian corat coret" #wisatahantu.

(akun instagram @listyanugraha )

Pada akun instagram @listyanugraha menceritakan pengalamannya masuk ke hotel "istana hantu", seperti cerita dalam foto akun @listyanugraha saat masuk ke  P.I. Bedugul Taman Hotel Restoran yang diberitakan angker. Yuk simak,,,

(akun instagram @listyanugraha )


(akun instagram @listyanugraha )

(akun instagram @listyanugraha )

(akun instagram @listyanugraha )

(akun instagram @listyanugraha )


(akun instagram @listyanugraha )

 
Bagaimana dengan anda berminat untuk masuk kedalam?  menguji nyali? Hmm.

No comments:

Powered by Blogger.