Header Ads

Lemukih Water Slide Perosotan Air Alami Yang Patut Di Coba Saat Anda Libur, Keren!!

Mengisi liburan dengan teman maupun kerabat, boleh juga mencoba perosotan air (water slide) alam yaitu merosot dialiran air alami diantara bebatuan ditambah dengan disamping kiri dan kanan alamnya masih asri dengan udara pengunungan yang segar, ,, keren dah.


Salah satu tempat yang rekomended untuk ber- perosotan air (waterslide) terletak di Desa Lemukih yang sangat kaya akan potensi alam, pemandangan indah dengan suasana alam pedesaan yang masih asli.  
Lokasi Desa Lemukih terletak di Kecamatan Sawan, Kabupaten Buleleng, Propinsi Bali, berjarak kurang lebih 10 km dari obyek wisata Bedugul dan 72 km dari Denpasar. Ditempat ini juga terdapat Air Terjun yang terbilang  unik karena terdiri dari tiga buah air terjun,  yang terletak paling kanan adalah yang paling tinggi, dengan ketinggian sekitar 4 meter dan disebelah kirinnya terdapat dua air terjun kecil dan yang paling sering dikunjungi  wisatawan adalah air terjun Grombong.  Di bawah air terjun yang paling tinggi, terdapat sebuah kolam yang cukup luas sehingga bisa digunakan untuk berenang.
 

Disekitar daerah disebut diatas terdapat perosotan alam sepanjang 45 meteran, dimana biasanya dulu dipakai tempat bermain annak - anak di desa tersebut, namun kini telah dikenalkan ke masyrakat luas sebagai tempat  tempat tujuan perosotan air (waterslide) alami  selain air terjun yang ada.


Dan ini video dari youtube , perosotan air di lemukih (Lemukih Water Slide)  :


Penelusuran yang terkait dengan lemukih water slide grombong prosotan :
perosotan paling berbahaya, perosotan terseram di dunia, perosotan tertinggi di indonesia, perosotan terpanjang di dunia, perosotan terunik di dunia, perosotan tertinggi di jakarta, perosotan air tertinggi di indonesia, kolam renang perosotan murah, air terjun lemukih singaraja, sejarah desa lemukih, letak air terjun lemukih , air terjun sekumpul , air terjun banyumala, air terjun di bali, pantai melasti, tempat wisata di bali selain pantai, lemukih waterslides, 

No comments:

Powered by Blogger.