Header Ads

Bukit Merese Lombok Yang Amazing, Serasa Berada Di Sisi Dunia Lain

Bukit Merese, sesampai di puncak Bukit Merese cobalah liat ke sekeliling, rasanya Wow "serasa berada dibelahan  dunia lain", sejauh mata memandang keliling tampak keindahan alam dengan angin sepoi sepoi membuat panasnya sinar matahari lebih adem, disekelilingnya tampak gradasi air laut yang bening biru kehijauan bahkan ketika langit gelap sekalipun, hmm dijamin betah untuk berlama - lama.
 

Bukit Merese tepatnya berada di Lombok Tengah, bersebelahan dengan pantai Tanjung Aan, untuk mencapai lokasi Bukit Merese, dari Kota Mataram  dengan kendaraan bermotor ditempuh kurang lebih  satu jam, dari Bandar Udara Internasional Lombok hanya kurang lebih 45 menit saja.

Untuk mencapai puncak bukit merese tidaklah terlalu sulit, anda berjalan sekitar kuranglebih 100 m sudah sampai dipuncak bukit merese. Disarankan saat berkunjung sebaiknya ketika  musim kering sekitar bulan Mei sampai November karena Anda tidak perlu takut basah kuyup kehujanan dan Anda akan puas berlama-lama di bukit merese Lombok ini.

Saat sampai di puncak dijamin anda akan segera  mengambil kamera  menjepret- jepret  mengabadikan setiap sudut dan akan betah berlama - lama. Bagaimana tidak suguhan eksotisnya pantai di sekitar Tanjung Aan, hamparan pasir putih sampai gulungan ombak, menggambarkan indahnya alam dari bukit merese ini. 

Foto Sekeliling Bukit Merese Lombok :

Tempat Parkir di area sekitar Tanjung An, sebelum mendaki puncak Bukit Merese, sebab dari puncak akan tampak pemandangan yang amzing, 


Mnyusuri jalan setapak sejauh kurang lebih 100 m, untuk sampai di puncak Bukit Merese

Sesampai di puncak bukit merese, terdapat satu -satunya pohon, biasa disebut Pohon Jomblo bukit merese

Bukit Merese Lombok Tengah

Pohon Jomblo, satu - satunya pohon di Bukit Merese


Baca Juga :

Penelusuran terkait bukit merese lombok : rute bukit merese, jalan menuju bukit merese, bukit tunak, pantai merese lombok, , letak bukit merese lombok, merese hill, bukit merese loteng, tanjung bongo, bukit merese tanjung aan, rute bukit merese, jalan menuju bukit merese, bukit merese tanjung aan lombok, bukit merese loteng, merese hill, bukit tunak., pantai merese lombok,

No comments:

Powered by Blogger.