Header Ads

Sembari Nunggu Pesawat Nongkrong Ditempat Asyik 'Smoking Area' Bandara Ngurah Rai

Sembari menunggu jadwal pesawat berangkat di Bandara Internasional Ngurah Rai Bali, jika anda posisi menunggu di gate 4,5,6 dan kebetulan anda ingin merokok disediakan tempat area merokok dilantai atas gate tersebut, tepatnya diatap gedung.
Bergegas menaiki anak tangga yang akhirnya akan menjumpai  sebuah ruangan terbuka tanpa atap. Itulah Smoking Area yang disediakan di bandara itu. Jangan salah walaupun tempatnya diatap tapi tempatnya luas dan bersih, bikin betah para pengguna tempat ini serasa dimanjakan.

Diarea merokok ini  juga terdapat sebuah  cafĂ© yang menjual minuman hangat dan dingin, toilet, sederet bangku pannjang dari besi dan juga bangku dengan gaya yang unik. Diruangan itu di lengkapi pula dengan Flight Information Board serta tak ketinggalan wi-fi.
Terasa dimanjakan apalagi disamping  fasilitas yang ada ternyata, view yang tampak dari Smoking Area ini sangat Indah. Sembari merokok dan menikmati secangkir minuman hangat, pengunjung  dapat menikmati aktifitas pesawat hilir mudik di runway yang berlatar deburan ombak pantai Bali,,,keren dah, jangan lupa menyiapkan kamera untuk jepret jepret, pa lagi menunggunya saat sore hari dengan cuaca yang cerah, hmm view sunset akan membuat anda tambah betah.

No comments:

Powered by Blogger.