Header Ads

Long Weekend, Wapres JK Di Bedugul Bali

Long weekend kali ini, menjadi istimewa bagi masyarakat sekitar Bedugul, Bali, karena Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) sejak Kamis (5/5) memilih menginap di Bedugul Tabanan, Bali. Selama liburan akhir pekan ini saat berada di Bedugul, Wapres juga melakukan sejumlah kegiatan.

Berikut ini sejumlah kegiatan JK selama di Bedugul,yang dihimpun dari beberapa media :

  • JK menyambangi Pasar Candi Kuning dan Kebun Raya Bedugul
  • Wapres juga mengikuti sholat Jumat di Mesjid Besar Al Hidayah Candi Kuning Bedugul yang bersebelahan dengan Danau Beratan
  • Kunjungan ke The Silas, salah satu lokasi agrowisata dan pendidikan,
  • Kemudian bertemu Gabungan Kelompok Tani (Gapoktan) Sapta Kerta Buana di Desa Bangli, Baturiti, Tabanan.
  • Sabtu (7/5), Wakil Presiden berkunjung ke Unit Pelaksana Teknis (UPT) Balai Inseminasi Buatan, Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Provinsi Bali dan Kelompok Tani Bunga Potong Mekar di Banjar Kelod, Desa Sukasada, Buleleng. 
  • Pada kesempatan ini pula, Wapres JK menerima ajakan Gubernur Bali Mangku Pastika, mengunjungi SMAN/SMKN Bali Mandara di Kabupaten Buleleng Sabtu (7/5), Dimana SMAN/SMKN Bali Mandara merupakan sekolah berasrama yang diperuntukkan bagi siswa miskin yang berprestasi.
  • Kunjungan berakhir di Bali Handara Golf.

Sejumlah petugas Polri dan  TNI  tampak siaga berjaga-jaga dalam pengamanan kedatangan JK dan rombongan di sekitar bedugul Bali.

Meski ada kedatangan Wapres JK dan kondisi lalulintas yang padat, namun tidak menyurutkan pengunjung untuk datang menikmati indahnya  Danau Beratan  dan menikmati pemandangan seputar bedugul saat libur panjang akhir pekan.


Search key :  jalur Hindari Macet denpasar bedugul,jalur alternatif saat macet ke bedugul, Sman bali mandara singaraja buleleng.

No comments:

Powered by Blogger.