Header Ads

Runwheel Airwheel Smartwheel Kendaraan Stylish Dan Modis Juga Ramah Lingkungan

Smart Balance Wheel (Runwheel / Airwheel / Smartwheel / Airboard ) disebut-sebut sebagai kendaraan masa depan. Produk yang juga disebut electric unicycle berdesain  portabilitas dan hemat energi karena tanpa menggunakan bahan bakar dan tentunya menjadikan kendaraan ini  ramah lingkungan, akan tetapi  kenderaan ini tidak seperti kendaraan pada umumnya yang bisa menempuh perjalanan jauh, Smart Balance Wheel  hanya memiliki kecepatan maksimal 10-13 km/jam.  Cara penggunaannya terbilang  mudah dan praktis dan mulai booming idola baru di Indonesia.

Meski masih relatif baru di Indonesia  namun penghobi  dan komunitas kendaraan ini sudah cukup banyak di tanah air. Runwheel/ Airwheel / Smartwheel / Airboard  merupakan skateboard matic yang sudah dirakit di Indonesia. Kendraan yang terbilang modis ini  mudah digunakan, cukup dengan sensor gerak tubuh, dapat menempuh jarak 20 km untuk sekali full charge baterai.

Runwheel/ Airwheel / Smartwheel / Airboard  dapat digunakan oleh anak kecil sampai orang tua, dengan berat badan 30 kg hingga 100kg untuk model dua roda, seperti apa sih alat transportasi modern dan unik  ini sampai - sampai  disebut-sebut sebagai kendaraan masa depan.  Yuk, simak : .
  • Tehnologi ini sebenarnya sudah lama diluar negeri sana, untuk ukurannya pun mulai dari ban 7inc hingga ukuran 17inc.
  • Cara menggerakannya cukup dengan mencondongkan badan kedepan atau kebelakang untuk maju mundurnya.  Alat ini mengadopsi teori aerospace yang dikontrol oleh sikap, algoritma perangkat lunak fuzzy, dan sistem giroskop. Kita bisa mengontrol kendaraan ini untuk maju, mempercepat, memperlambat, rem, dll dengan bersandar ke depan atau ke belakang. Serupa dengan teknik mengendarai sepeda, pengendara mencapai keseimbangan pada Airwheel dengan sedikit miring ke samping. Untuk menguasainya, kita memerlukan konsentrasi yang tinggi.
  • Ramah lingkungan.
  • Berteknologi canggih.
  • Simple dalam penggunaannya.
  • Mudah dibawa kemana-mana. 
  • Hanya perlu di charge ketika baterai habis
  • Fashionable alias modis.
Berikut ini foto Penghobi  Runwheel  :

foto dari harnas.co (Komunitas Runwheel, Jakarta)
foto dari harnas.co (Komunitas Runwheel, Jakarta)



key searh :
Panduan cara pakai Runwheel / Airwheel / Smartwheel / Airboard, Komunitas runwheel Indonesia, Runwheel Bali, cari Komunitas runwheel, harga smart wheel, smart wheel murah, jual smart wheel, cara menggunakan smart wheel, harga smart balance wheel di indonesia, flykly smart wheel, smart balance wheel murah, smart balance wheel scooter, tips mudah pakai
Runwheel / Airwheel / Smartwheel / Airboard,

No comments:

Powered by Blogger.