Header Ads

Inilah 5 Situs Berbahaya Didunia, Jangan Dikunjungi !!

Aktivitas di dunia maya sudah menjadi kebutuhan banyak orang, berbagai jenis konten dan informasi dapat dengan bebas ditemukan, baik yang positif, namun tak sedikit pula yang negatif. Oleh karenanya, sangat diperlukan filter diri dan kebijakan pengguna dalam mengakses internet. 

Terutama dalam memilih situs-situs yang bakal dikunjungi. Faktanya, seperti informasi yang dilansir channel YouTube Alltime10s, ada sejumlah situs internet yang memuat konten-konten berbahaya. Bukan cuma urusan konten pornografi dan kekerasan, beberapa situs malah ada yang menawarkan jasa pembunuh bayaran!

   

Ada pula situs yang kabarnya menjual berbagai produk fashion berbahan kulit manusia! Tak percaya? Simak ulasannya berikut ini. Tapi sekali lagi kami ingatkan. Jangan coba-coba mengungjungi situs-situs berikut: 

1. Rent-a-Hitman 

Sesuai dengan namanya, situs ini memang menawarkan platform penyewaan jasa pembunuh bayaran. Situs ini sangat sulit diakses oleh orang-orang biasa, diperlukan alamat IP rahasia untuk bisa mengaksesnya. 
Namun begitu, menurut desas-desus yang beredar, 'konsumen' bisa memakai jasa pembunuh bayaran yang menawarkan berbagai servis. Mulai dari servis Broken Bone (melukai target hanya dengan mematahkan tulangnya) yang dihargai sebesar US$50 atau sekitar Rp700 ribuan, lalu ada pula servis Light Shake Down (melukai taget hingga cacat) dengan biaya US$350 atau sekitar Rp 5jutaan. 
Dan yang paling mengerikan adalah servis Assassination (membunuh target) dengan biaya minimal US$20.000 atau sekitar Rp290 jutaan. Diungkap, pembayaran biasanya hanya bisa diterima lewat Bitcoin, di mana diketahui transaksi yang terjadi di layanan tersebut jejak mata uangnya tidak bisa ditebak. 
Namun, situs mengerikan ini memiliki peraturan "manusiawi", yaitu pembunuhan tidak boleh dilakukan ke orang yang berusia di bawah 16 tahun dan juga sepuluh tokoh populer di dunia. 

2. Creepypasta 

Creepypasta sangat populer di kalangan remaja Amerika Serikat karena merupakan situs cerita horor online. Per bulannya, situs ini dikabarkan dapat meraup 610.000 pengunjung per bulan. Salah satu kisah horor yang paling digemari di Creepypasta adalah 'Slenderman'. Slenderman merupakan tokoh fiksi yang digambarkan sebagai seorang pria jangkung yang sering menculik anak-anak dan membunuhnya di hutan. 

Awalnya tidak ada yang salah dengan situs ini. Namun begitu, situs ini diyakini membawa dampak buruk bagi mental para remaja. Pada 2014, seorang remaja berusia 14 tahun dilaporkan membunuh teman sekelasnya dengan menikamnya sebanyak 19 kali. 
Di kasus lain, seorang anak tega membakar seisi rumah dan keluarganya hingga tewas. Setelah ditelusuri lebih jauh, ternyata keduanya merupakan pengunjung aktif Creepypasta dan terpengaruh oleh grafis sarkastik dan kisah sadis di situs tersebut. 

3. Cannibal Cafe 

Situs yang satu ini bisa dibilang yang paling kacau. Situs berupa forum online yang mulai beroperasi sejak 1994 ini telah diblokir di hampir seluruh dunia. Forum ini kabarnya merupakan media berkumpulnya orang-orang yang memiliki "kelainan" di mana mereka menyukai memakan daging manusia atau lebih sering disebut sebagai aksi kanibal. Bahkan, di forum ini pun sempat ditemukan fakta jual-beli daging manusia. Parahnya lagi, penggunanya bahkan bisa menawarkan dirinya untuk dimakan! Kabar terkini menyebutkan bahwa situs ini telah ditutup pada 2002 setelah terjadi sejumlah kasus kanibalistik di wilayah Eropa. 

4. Human Leather

Human Leather merupakan situs asal Inggris yang menyediakan barang dan aksesori fashion (tas, dompet, mantel kulit, sepatu) yang terbuat dari kulit manusia! Diungkap, situs ini menggunakan kulit mayat yang telah didonorkan agar bisa melapisi barang-barang yang hendak dijual. Kabarnya, produk yang dijual di situs ini dibanderol mulai US$27 ribu atau Rp 395 jutaan.

5. Suicide Guide 

Lagi-lagi, sesuai dengan namanya, situs merupakan situs yang menyediakan tutorial bagi Anda yang ingin melakukan bunuh diri. Parahnya lagi, situs ini memiliki fitur yang dapat memperhitungkan risiko cara bunuh diri mana yang paling efektif. Situs ini kabarnya telah diblokir. Namun, sejumlah netizen mengaku masih bisa mengaksesnya. (Sumber:money.id)  

No comments:

Powered by Blogger.