Header Ads

Perjalanan Laut Ke Morotai

Pulau Morotai  terletak di ujung utara Provinsi Maluku Utara tepatnya di Kabupaten Pulau Morotai dan disebelah utara   berbatasan langsung dengan Samudera Pasifik.  Pulau Morotai merupakan surga bagi penghobi diving dengan perairan yang jernih dan  keindahan bawah laut dan alam yang mempesona

Untuk menuju  Pulau Morotai ada beberapa cara yakni, menggunakan angkutan udara  dari Ternate, angkutan laut  feri dan  menumpang   kapal cepat (speedboat) dilanjutkan dengan perjalanan darat.

 KM Geovani sandar di Pelabuhan A. Yani Ternate

Perjalanan laut dengan menumpang Kapal Feri menumpang  perjalanan selama kurang lebih 9 jam  melewati Kepulauan Halmahera. Masyarakat maupun wisatawan banyak yang menggunakan jalur laut jika hendak menuju Morotai.

                       Kamar dan suaasana diatas kapal menuju morotai                                  
Salah satu kapal Feri yang ada yakni KM Geovani  mulai  dari Pelabuhan Ahmad Yani Ternate biasanya berangkat sekira pukul 190.00 WITA dan tiba di Pelabuhan Imam Lastori di Daruba sekitar pukul 06.00 WITA.  Dalam Perjalanan, di atas kapal anda bisa menyewa kamar untuk istirahat selama dalam perjalanan.
  Sesaat tiba di Pulau Morotai

 Pelabuhan di Daruba Morotai 


No comments:

Powered by Blogger.