Header Ads

Tempat Nongkrong Dan Kuliner Di Manado

Manado yang merupakan kota pantai merupakan ibukota Provinsi Sulawesi Utara. Kota yang mendapat julukan Kota Tinutuan ini dikelilingi oleh daerah perbukitan dan pegungungan. Banyak tempat nongkrong sambil menikmati jajanan  yang ditawarkan oleh kota ini. 

Kuliner Jembatan Kuning Manado
lokasi kuliner Jembatan Kuning Manado. Dinamakan lokasi kuliner jembatan kuning lantaran tempat nongkrong mayoritas kaum muda ini terletak di samping jembatan kuning kawasan Boulevard on Business (BoB)


Tak sampai 20 menit dari pusat kota, pecinta makanan ringan dan cemilan tradisional akan tiba di deretan rumah makan kecil yang menyediakan makanan dan minuman seperti mie ceplok, milu (jagung) siram, pisang goreng, air jahe dan beberapa cemilan tradisional nusantara. Lokasi ini hanya ramai di malam hari dan menjadi salah satu tempat nongkrong favorit anak muda Manado.

Time Out Cafe, cafe 
Dengan mengusung tema olahraga ini menawarkan bukan hanya makanan dan minuman lezat dengan harga terjangkau tetapi juga terdapat Sky Terrace!! Satu-satunya tempat di Manado yang menawarkan pemandangan spektakuler kota Manado dari Lantai 5 itCenter.

Kitawaya 
Tempat terkenal yang jual bubur Manado namanya “Kitawaya” . Makanannya enak yang wajib di coba. Bubur Manado dengan kuah ditambah  ada sayuran

Waroeng Charity
berlokasi di depan pusat perbelanjaan Manado Town Square langsung mendapat hati kawula muda Manado. Kafe ini menerapkan konsep outdoor dengan penataan interior serba warna merah-hitam.
menu utama aneka jenis kopi, selain tentu saja dilengkapi aneka panganan seperti pisang goroho, pisang goreng, dan roti bakar

Kawasan Pantai Malalayang 
berada di ujung selatan Kota Manado. Banyak hal yang bisa dilakukan di sini. Mulai dari menikmati sunset sampai nongkrong asyik di saat akhir pekan. Tak jauh mencapai tempat ini. Hanya 10 menit perjalanan dengan kendaraan dari pusat kota.

Saat malam tiba, paling pas nongkrong di salah satu warung yang berjejer di tepi pantainya. Warungnya sederhana, terbuat dari kayu dan terletak di tepi pantai. Menyajikan pemandangan perairan lengkap dengan kelap kelip lampu dari kejauhan.

Para muda-mudi Manado senang datang ke sini bersama teman-temannya. Ngobrol sambil menikmati cemilan khas Manado, mantap!

Menu yang tersedia di sini juga sederhana. Beberapa di antaranya seperti pisang goroho, jagung rebus, gorengan dan mie instan. Minumannya tak kalah sederhana, yang penting hangat. Maklum, angin tepi pantai cukup kencang.
 
Kawasan Boulevard Manado
Tempat yang keren abis karena disini berjejer tempat-tempat nongkrong mulai dari cafe-cafe , coffe shop , mall-mall  dan tempat nongkrong lainnya yang juga sengaja di atur menghadap laut lengkap dengan pulau manado tua dan pulau Bunaken di depan mata

No comments:

Powered by Blogger.