Header Ads

Pesona BEC Bulfest 2014

Buleleng Festival (Bulfest) 2014 ini kembali menyajikan berbagai event budaya dengan berbagai kombinasi seni, budaya, pendidikan serta kegiatan lingkungan sosial yang ada di Kabupaten Buleleng yang  dimulai sejak 06 Agustus 2014 hingga 10 Agustus 2014.
Salah satu kegiatan dalam event Bulfest 2014 yaitu Buleleng Endek Carnaval (BEC) dilangsungkan mulai pukul 14.00, Minggu (10/8). Karnaval ini digelar mulai dari Jalan Ngurah Rai Singaraja, tepatnya di utara Tugu Singa Ambara Raja, menuju Jalan Pramuka, Jalan Ahmad Yani, dan Jalan Dewi Sartika Selatan. Kegiatan BEC ini merupakan  suatua ajang kebangkitan kain endek khas Buleleng yang tak kalah dengan corak endek didaerah kabupaten Bali lainnya.
Yang menarik dari BEC selain didukung oleh ratusan orang yang terlibat langsung dalam BEC ini baik dari peserta karnaval desain, pengiring, penari serta penabuh dan mobil hias dengan corak endek khas Buleleng juga dikombinasikan dengan nuansa kelautan. Seperti yang diketahui bersama bahwa Kabupaten Buleleng memiliki wilayah laut yang cukup luas dan berpotensi besar.

Foto - foto seputar BEC di Bulfest 2014 :

 
 

 
  

 
 
 Search tag : bulfest 2014, jadwal bulfest 2014, pemanang lomba bulfest, putri budaya

No comments:

Powered by Blogger.