Header Ads

Makanan Penambah Daya Tarik Lawan Jenis

Ternyata ada makanan yang kita konsumsi dalam keseharian berpengaruh juga pada daya tarik lawan jenis, seperti yang sudah diketahui bersama bahwa memang makanan yang dikonsumsi mempengaruhi diri seseorang misalnya seseorang menjadi subur, mudah berkonsentrasi, sehat, bertubuh atletis, semua itu tidak lepas dari peran penting makananan yang dikonsumsi.

Lantas makanan apa yang berpengaruh pada diri seseorang agar lawan jenis lebih tertarik?
 
Menurut seorang praktisi kesehatan asal Amerika Serikat bernama Manny Alvarez, dan editor kesehatan Foxnews, ada beberapa bukti ilmiah yang menyebutkan makanan-makanan tertentu dapat meningkatkan produksi hormon Feromon.

Hormon ini menyebakan lawan jenis menjadi lebih tertarik pada anda. Feromon merupakan senyawa kimia yang dikeluarkan oleh tubuh manusia. Feromon menyebabkan perubahan perilaku atau fisiologi orang lain yang terpapar olehnya.

Sehingga bagi orang yang memakan makanan mengandung hormon tersebut  akan terkesan lebih menarik pada lawan jenisnya, terutama pria terhadap wanita.

1. Seledri
Selain sumber vitamin C, potasium, asam folat, serat, kalsium, dan vitamin B6 yang baik, selederi secara alami mengandung hormon steroid pria yang disebut androstenene. Sehingga makan lebih banyak seledri akan membuat keringat seseorang mengeluarkan feromon androstenol yang merupakan afrodisiak untuk menarik wanita.

2. Jamur truffle
Selain itu, ada juga jamur truffle untuk meningkatkan produksi feromon tubuh. Meskipun harganya mahal, namun jamur ini dapat memberikan peningkatan kadar androstenone dan androstenol dalam tubuh. Truffle juga mengandung protein tinggi, seperti kalsium, potasium, magnesium.

3. Lobak
Lobak juga bisa diandalkan untuk meningkatkan kadar boron yang membantu tubuh memetabolisme estrogen dan meningkatkan kadar testosteron dalam darah. Makanan ini juga sumber vitamin C, asam folat, dan serat yang baik.

No comments:

Powered by Blogger.