Header Ads

Pantai Sulamadaha tempat eksotik di Ternate

Pantai Sulamadaha ini patut menjadi referensi tujuan wisata anda saat datang ke Kota Ternate Maluku Utara, dengan suasana yang eksotik, air yang jernih dan masih tampak alami,  untuk menuju ke lokasi  terbilang mudah  dari pusat kota ternate hanya berjarak 14 km anda bisa naik angkot atau taksi yang ditempuh hanya selama kurang dari 1 jam.

Pantai ini dijuluki sebagai Pantai Kaca tentunya ini tidaklah berlebihan karena Pantai Sulamadaha merupakan pantai dengan air laut yang sangat jernih, jernih seperti kaca, bahkan saking beningnya terlihat dasar laut dari permukaan air. Pantai ini sangat cocok bagi penyuka olahraga air seperti menyelam dan snorkeling dengan  keindahan karang bawah permukaan air sangat tepat untuk hobi selam dan snorkeling.


Selain itu nuansa alam di Pantai Sulamadaha ini dapat menghilangkan kepenatan dari aktivitas sehari - sehari.  Hamparan pasir dan deburan ombak, laut yang biru, serta tampak pemandangan pulau hiri yang keliling bukit batu dan pepohonan.

Menuju lokasi tepi pantai melalui jalan setapak yang sudah ditata rapi, tidaklah sulit apalagi berjalan dengan sajian  keindahan pemandangan tebing dan air yang begitu jernih dan biru dibalik tebing-tebing terjal akan menghilangkan rasa letih dan lelah anda. 

No comments:

Powered by Blogger.