Header Ads

Inidia kesalahan yang sering dilakukan wanita saat pakai Lipstik




Lipstik merupakan akesoris wajib bagi sebagian wanita dan penting digunakan dalam keseharian. Akan tetapi dalam pemakaian beberapa dari wanita  masih kurang cermat dalam pemakaiannya sehingga seringkali tampak kurang cocok dengan warna  atau malah menjadi berantakan.

Untuk  lebih  maksimal beberapa hal yang mesti dihindari  saat memakai lipstik sebagai berikut :

1. Lewat dari Garis Bibir

Lebih teliti dalam pemakaiannya, kerapkali kesalahan keluar dari garis bibir, usahakan hindari  hal seperti ini. Biasanya cara termudah untuk memakainya dengan menggunakan kuas lipstik tipis serta lip liner.

2. Salah Warna

Beberapa wanita juga seringkali salah dalam meselarskan warna bibir dengan busana atau riasan wajahnya. Sebaiknya hindari hal ini untuk memaksimalkan penampilan Anda, sehingga tidak  tampak 'aneh' karena pemilihan warna lipstik yang salah. Sesuaikan juga dengan warna kulit Anda.

3. Menempel di Gigi

Tidak jarang Anda melihat wanita yang warna lipstiknya menempel di gigi dan ini  kesalahan yang seringkali terulang. Hal itu karena Anda terlalu berlebihan memakainya. Cara menghindarinya dengan menggunakan tisu putih yang diapit di bibir agar lipstik yang telah diaplikasikan tidak terlalu tebal. Selain itu, gunakan ujung jari telunjuk Anda untuk menghapus noda lipstik di tepi bibir.

No comments:

Powered by Blogger.