Header Ads

Konsumsi ini agar Ereksi Optimal



Disfungsi ereksi merupakan salah satu masalah yang banyak dialami oleh pria dewasa saat bercinta. Banyak faktor penyebab disfungsi ereksi seperti  tubuh yang letih, stres, penyakit, dan pola makan dan hidup yang kurang sehat. Selain pola makan dan olah raga, seperti yang dikutip dari Boldsky ada beberapa jenis makanan yang dapat berkhasiat melancarkan aliran darah di bagian kelamin, seperti diketahui aliran darah lancar tentu dapat membuat ereksi lebih kuat dan lama.

1. Jus Delima

Mengkonsumsi 200 ml jus delima murni dapat memberi nilai tambah saat bercinta karena selain mengandung banyak energi  delima  juga kaya akan antioksidan dan  dapat membuat ereksi pada pria lebih kuat secara alami.

2. Blackberry

Memiliki kadar anthocyanin dan antioksidan yang sangat banyak sehingga dapat membantu pria untuk mendapatkan ereksi yang lebih kuat. Konsumsi 50 gram blackberry segar setiap malam atau sebelum tidur dapat membantu anda ereksi lebih dahsyat.

3. Dark chocolate

Makanan afrodisiak ini  dapat membantu menyediakan banyak energi saat bercinta. Dianjurkan bagi pria untuk mengonsumsi dark chocolate satu jam sebelum melakukan hubungan seks.

4. Bawang putih

Memiliki senyawa allicin sehingga dapat membantu meningkatkan dan juga melancarkan aliran darah ke organ reproduksi. Dengan menambahkan bawang putih ke dalam masakan dapat mendapatkan ereksi yang kuat secara alami.

No comments:

Powered by Blogger.