Header Ads

Inilah tempat menyelam di Bali Bagian Timur

Menyelam dan juga snorkeling merupakan salah satu alasan para wisatawan yang datang berkunjung ke Bali,  bagi sebagian wisatawan aktivitas Diving merupakan kesenangan yang tiada duanya apalagi bila dilakukan dilokasi  menyelam menyajikan pemandangan bawah laut yang benar-benar berbeda.  

Pulau Bali bagian timur  memiliki tempat untuk diving (menyelam) yang sangat indah , Anda bisa menyaksikan seekor Ikan Hiu , Ikan Pari  dan berbagai jenis ikan yang berenang disela - sela lereng karang bawah laut yang indah. Waktu terbaik untuk melakukan kegiatan snorkeling atau menyelam  yaitu bulan Mei  sampai Oktober.


Beberapa di Bali bagian timur yang paling sering dikunjungi untuk  menyelam  dikunjungi adalah Blue  Langoon dimana saat malam harinya anda bisa menyelam dengan keindahan bawah laut yang eksotik, selain itu ada Nusa Penida, Tulamben, Gili Biaha, Nusa Lembongan , Gili Tepekong / Mimpang.



Semua tempat menyelam diatas terdapat berbagai jenis karang dan juga  memiliki spesies ciri khas tersendiri seperti  Mola Mola, Pari Manta, berbagai jenis Hiu, Paus, berbagai jenis ikan karang,  dan sering juga tampak ikan jenis tuna yang besar. 



No comments:

Powered by Blogger.