Header Ads

Seputar Sail Indonesia 2013 di Lovina Bali

Dengan tema selayang pandang, opening "Sail Indonesia 2013" di pantai Bina Ria Lovina Bali (21/09/2013), acara pembukaan Sail Indonesia 2013 tampak dihadiri oleh para pimpinan daerah Kabupaten Buleleng dan undangan lainnya.

Diharapkan Sail Indonesia 2013, dapat membawa nama daerah  terutama kebudayaan, Kesenian dan tempat wisata beserta keragaman kehidupan masyarakat Kabupaten Buleleng ke seluruh mancanegara dan tentu berimbas terhadap kunjungan wisata yang akan meningkat. Dalam Sail Indonesia 2013 ini, tampak tarian - tarian khas Kabupaten Bulelang dari berbagai sanggar dan sekehe seni ditampilkan.
  
 
Masyarakat dan  wisatawan mancanegara sangat antusias menyambut Sail Indonesia 2013 di Lovina, ini dilihat dari banyaknya mereka berdatangan untuk melihat dari dekat agenda tahunan ini.

 
Puluhan kapal  yacht tampak berlabuh di pantai Lovina. Peserta Sail Indonesia 2013,Pantai Lovina   kembali menjadi tempat persinggahan mereka. diperkiakan para peserta mulai berdatangan mulai 21 September 2013 ini.
Selama pemberhentian di Lovina Singaraja peserta disuguhkan berbagai kesenian daerah lokal Kabupaten Buleleng tampak berbagai jenis tarian dan kesenian lainnya.

No comments:

Powered by Blogger.