Header Ads

Peserta Sail Indonesia 2013 berlabuh di Pantai Lovina


>

Pantai Lovina Singaraja  berbenah menjelang "Sail Indonesia 2013" , beberapa persiapan telah dilakukan mulai dari renovasi dermaga yang nanti dipakai  tempat persandaran kapal pesiar. Sehingga nantinya "yacht"  para peserta lebih leluasa bersandar di dermaga.

Untuk Sail Indonesia 2013  kali ini Pantai Lovina kembali menjadi tempat persinggahan para peserta, diperkiakan para peserta mulai berdatangan di pantai lovina 21 September 2013 ini. Selama pemberhentian di Lovina Singaraja  peserta berkesempatan mengenal keragaman masyarakat, budaya,kesenian, berbagai jenis  makanan dan minuman dan bahasa daerah setempat.

Sail Indonesia ini adalah agenda tahunan, kali ini peserta Sail Indoensia 2013 akan berangkat dari Darwin sampai  Singapura dan dalam rutenya peserta akan melalui dan berhenti di beberapa daerah yang ada di Indonesia, rute yang dilalui diwilayah Indonesia mulai dari  Pulau Timor, Banda, Buru, Ternate, Flores, Sulawesi, Bali, Jawa, Kalimantan, Belitung, dan berakhir di Batam  di selatan Singapura.


No comments:

Powered by Blogger.