Header Ads

Manfaat Zaitun untuk tampil percaya diri




Zaitun selain dikenal campuran dalam penambah cita rasa makanan, minyak ini juga memiliki banyak manfaat untuk kesehatan maupun kecantikan.
  • Minyak ini dapat digunakan untuk mengatasi rambut yang kering, akibat dari polusi udara, sengatan sinar matahari atau bahkan terlalu sering menggunakan produk berbahan kimia. Jika dibalurkan ke rambut dan kulit kepala diyakini sebagai solusi untuk merawat rambut menjadi  sehat. Pasalnya, nutrisi yang terkandung di dalam zaitun dapat memperbaiki kutikula rambut yang rusak sekaligus memberi kelembaban ekstra pada rambut.
  • zaitun dipercaya dapat membantu mempertahankan kelembaban dan elastisitas kulit wajah sekaligus memperlancar proses regenerasi kulit, sehingga kulit tidak mudah kering dan berkerut. Pemakainnya minyak zaitun dapat dicampur dengan masker atau diulaskan langsung pada kulit wajah.
  • Dapat dipakai sebagai minyak pijat bisa juga, dapat digunakan sebagai campuran body lotion atau sabun mandi untuk menjaga kelembapan dan kelembutan kulit.
  • Minyak zaitun juga berkhasiat untuk mempertahankan bentuk serta kekencangan payudara.
  • Sedangkan untuk tangan dan kaki, minyak zaitun dapat juga digunakan untuk mengurangi kulit yang menebal pada telapak kaki, mempertahankan kehalusan kulit, serta menguatkan kuku.
         (jawara kampung info)

No comments:

Powered by Blogger.