Header Ads

Pesona pantai di Pulau Sabang

Sabang yang terletak di ujung Pulau Sumatera, tepatnya pada Provinsi Nangroe Aceh Darussalam Memiliki pantai yang begitu indah dan eksotis itulah sebabnya banyak wisatawan lokal maupun mancanegara yang berkunjung.

Untuk sampai ke Sabang, kita harus menyebrang dari Banda Aceh dengan menggunakan kapal selama beberapa jam. Dikawasan pantai ini  banyak aktifitas yang dapat dilakukan, anda dapat melakukan diving, snorkeling, swimming, berjemur dan menikmati sunset di senja hari.

Ombaknya yang tidak terlalu besar membuat  aman untuk berenang di pinggiran pantai. Spot Diving ini memiliki pesona bawah laut yang begitu luar biasa indahnya akan membuat liburan anda menjadi tak terlupakan.

Bersnorkeling di permukaan, dengan beberapa ikan hias yang jinak sambil memandang biota-biota laut, dan komunitas laut lainnya. Setelah lelah melakukan diving dan snorkeling, anda dapat berjemur atau pun bersantai di pinggiran pantai diselingi dengan canda tawa dan hamparan pemandangan laut yang tak ada batas akan merelakskan tubuh dan pikiran.

No comments:

Powered by Blogger.