Header Ads

Tips membeli barang yang asli bukan KW

Membeli dan memakai barang yang branded (bermerek) tentu menjadi kebanggan tersendiri, namun sebaiknya harus memperhatikan barang yang di beli  itu benar branded asli atau hanya KW sehingga anda tidak kecewa, apalagi uang yang untuk membeli adalah hasil menabung sekian lama, tentu anda akan kecewa kalau ternyata barang yang kita beli adalah branded palsu alias tidak original.

Bagaimana sih cara mudah untuk  mengenali mana barang yang benar asli, original, dan otentik, dibandingkan dengan barang palsu atau KW? Karena tentunya kita tidak ingin susah payah menabung akhirnya  tertipu dengan barang tiruan.

Beberapa saran berikut ini bisa membantu anda untuk mendapatkan barang branded yang dijamin keasliannya.

  • Sebaiknya anda harus membeli barang ber-merk tersebut di butik resmi brand bersangkutan. Contoh : kalau anda ingin membeli quilted Channel bag , ya seharusnya membeli ke  butik Channel.
  • Jadi dengan membeli di butik resmi, dipastikan anda  mendapat barang yang asli dan bersertifikat dari brand tersebut. Biasanya di dalam tas yang orisinal, ada nomor serinya yang menandakan tas tersebut bukan KW.
  • Usahakan sebisa mungkin jangan membeli barang branded via online shop,  karena selain kita tidak bisa melihat langsung barangnya, juga untuk menghindari tertipu dengan barang palsu.

No comments:

Powered by Blogger.