Header Ads

Saran - saran dalam memilih sepatu high heels

Sepatu high heels merupakan salah satu sepatu yang digandrungi  wanita, produk fashion ini memberikan kesan lebih tinggi dan menarik bagi pemakainya. Dengan menggunakan sepatu high heels wanita berpostur kurang tinggipun akan tampil cantik juga merasa lebih percaya diri.

Banyaknya  macam model sepatu high heels yang tersedia, tinggal dipilih sesuai kebutuhan dan selera.   Walaupun banyak tersedia berbagai model sepatu hight heels, tentunya untuk memilih jenis dan model high heels harus memperhatikan beberapa hal yang berkaitan dengan diri anda, biasanya agar sepatu high hells yang dipilih terlihat pas dan cocok di kaki, jangan sampai salah pilih, karena jika salah pilih bukan penampilan yang menarik yang didapatkan, malah akan memberikan kesan aneh dan terlalu "maksa".

Memilih sepatu high heels yang pas dengan bentuk kaki, simak beberapa saran - saran dibawah ini yang bisa membantu anda untuk memilih :
  • Bagi anda pemilik kaki berkuruan pendek,bisa menggunakan high heels yang memiliki jarak cukup jauh antara kerangka tumit dengan badan, tinggi high heels 7-12 cm. Hindari menggunakan hak tebal atau wedges.
  • Untuk yang memiliki bentuk kaki panjang, gunakan high hells berbentuk lancip dan tipis model stiletto dengan tinggi high heels cukup 5-7cm agar lebih menonjolkan keindahan kakinya.
  • Bagi kakinya terkesan gemuk, gunakan high heels dengan bantalan telapak kaki yang tinggi. Hindari memakai hak tipis karena akan terlihat tidak ideal. Tinggi hak high heels berkisar 7-10 cm. 
  • Perhatikan juga berat badan anda dalam hal memilih ketebalan hak sepatu, karena untuk memastikan jenis hak yg kamu pilih  benar-benar bisa menyangga berat badan anda. Hal ini  bertujuan untuk menghindari hak sepatu high heels  patah saat digunakan.
  • Sebelum membeli, pastikan anda telah mencobanya untuk berjalan beberapa langkah terlebih dahulu memastikan anda nyaman dalam melangkah sebelum membeli.
  • Secara umum pilihlah ukuran sepatu yang pas sesuai dengan ukuran kakimu. Jangan gunakan sepatu high heels yang terlalu kecil (sempit) atau terlalu besar, meskipun kamu sangat menyukai model sepatu high heels tersebut.
Semoga bermanfaat

No comments:

Powered by Blogger.