Header Ads

Pememenang Abang None Jakarta 2013


Gelaran final pemilihan Abang None Jakarta 2013  diadakan Rabu (3/7/2013) malam di Plasa Timur Monas Jakarta dan ini merupakan untuk pertama kalinya pemilihan Abang None bertempat di Plaza Monas.

Joko Widodo (Jokowi) selaku Gubernur DKI beserta istri, Iriana yang mengumumkan pemenang Abang None Jakarta 2013, Ada yang unik saat mengumumkan pemenang,  kertas yang berisi nama pememang diambil dari sela - sela roti buaya.

Jokowi mengumumkan  Pememenang Abang Jakarta 2013, Dio Alfa Handayani pada nomor 5 berasal Jakarta Selatan, selanjutnya Iriana juga membacakan pemenang None DKI Jakarta 2013 yang jatuh pada nomor 14 dari Jakarta utara, Delicia Gemma Syah.  Jokowi beserta sang istri, Iriana sekaligus juga menyematkan  selendang kepada para pemenang Abang None DKI Jakarta 2013.

Usai gelaran malam final,  Abang None Jakarta 2013 terpilih akan dikarantina, selama dikarantina, Abang None Jakarta 2013 akan diberikan materi tentang pemerintahan, sejarah dan kebudayaan Betawi.(Menurut penjelasan Kepala Dinas Pariwisata DKI Jakarta, Arie Budiman).


(berbagai sumber)

No comments:

Powered by Blogger.