Header Ads

Meredakan gejala Batuk ala tradisional

Penyakit yang satu ini hampir menghinggapi semua umur dan paling sering terjadi, apalagi saat sekarang yang kondisi cuaca tidak menentu ini batuk akan mudah menyerang apabila daya tahan tubuh kita lemah. Tentu saat anda diserang batuk akan sangat menjengkelkan dan tidak menyenangkan apalagi anda sedang sibuk dengan kerja dan aktivitas lain keseharian.

Ada berbagai macam cara untuk mengobati penyakit batuk yang termudah  dengan membeli obat batuk
yang tersedia di warung atau apotik. Namun tidak salahnya anda mencoba untuk  mencoba cara tradisional. Sebab dengan obat batuk tradisonal, selain ampuh dan mujarab, juga lebih aman dan sedikit efek samping.

Dibawah ini beberapa cara tradisional untuk meredakan batuk, selain murah lumayan ampuh untuk mengusir batuk, baik digunakan batuk kering maupun batuk berdahak.
  • Cobalah air perasan jeruk nipis. walaupun rasanya cukup asam, namun ramuan ini cukup manjur untuk mengurangi atau bahkan menyembuhkan berbagai tipe penyakit batuk.
  • Cobalah air rebusan dari campuran daun asam muda, daun saga dan kayu manis. Ramuan ini juga cukup mujarab untuk menghilangkan batuk yang menyerang.
Semoga bisa bermanfaat membantu anda untuk meredakan gejala batuk anda.

No comments:

Powered by Blogger.