Header Ads

Taman Kota Singaraja

Salah satu tempat  jangan terlewatkan apabila anda berada di Kota Singaraja adalah Taman Kota. Tempat ini merupakan salah satu ikon Kota Singaraja juga. Tempatnya rindang dan sejuk karena banyak terdapat pepohonan dan ini sesuai dengan fungsinya sebagai ruang terbuka kota

Lokasi taman kota terletak di jalan Ngurah Rai dan tepat di pusat keramain Kota Singaraja, karena di lingkungan ini terdapat mall, bank, rumah sakit, sekolah , kantor polisi dan kantor - kantor pemerintahan, jadi begitu mudah untuk di capai.

Taman Kota selalu ramai dikunjungi terutama di  pagi dan sore hari terutama pada hari - hari libur, aktivitas orang - orang yang datang di taman kota bermacam - macam kebanyakan melakukan olah raga dan hanya sekedar duduk santai ngobrol dengan teman dan keluarga mereka. Tempatnya yang rindang dan sejuk membuat kita betah duduk berlama - lama.

Dengan penataan yang asri menambah suasana taman kota menjadi nyaman untuk dikunjungi. Dipintu masuk utama kita sudah disambut lingkaran kolam air mancur dengan disamping kanan kiri terdapat bangku tempat duduk yang dibuat sedemikian rupa.
Untuk anda yang berkunjung untuk ber olah raga taman kota bisa direkomendasikan sebagai tempat untuk joging dan lari - lari kecil, karena di taman kota terdapat track sepanjang luas taman kota yang dapat anda gunakan untuk jogging dan lari - lari kecil.

Dibagian belakang terdapat ruang serba guna yang bisa untuk melakukan berbagai macam aktivitas bersama kelompok dan perorangan, diarea ini juga terdapat hotspot wifi gratis. Disi belakang kiri terdapat latihan panjat tebing, dan belakang sisi kanan terdapat arena bermain bagi anak - anak.


Selama anda berkunjung anda bisa menikmati beraneka macam jajanan kuliner yang tersedia disisi kanan Taman Kota. Serasa lengkap dan nyaman untuk menghabiskan weekend anda bersama keluarga dan teman - teman.

No comments:

Powered by Blogger.