Header Ads

Pantai Padang - Padang yang cantik dan tersembunyi

Pantai kecil yang indah ini terletak di jalan Labuhan Sait, Desa Pecatu, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung Bali. Untuk menuju ke Pantai Padang - Padang dari Bandara Ngurah Rai terus naik ke arah patung Garuda Wisnu Kencana ketemu pertigaan belok kanan  lalu akan terlihat papan petunjuk ambil jalan kekanan arah  Jalan Labuhan Sait, sampai  terlihat jembatan dan terlihat papan petunjuk  tempat parkir ke Pantai Padang-Padang,coba anda lirik kebawah, wow,, tampak sudut pantai kecil indah dan tersembunyi.

Pantai Padang-Padang sering disebut juga Pantai Suluban, pantai yang berpasir putih bersih memiliki ombak yang tenang air yang biru, sangat cocok untuk berenang, didukung suasananya yang  tenang jauh dari kebisingan pas untuk wisatawan yang suka suasana yang tenang dikarenakan juga masih jarang orang berkunjung ke pantai ini.


Untuk mencapai ke tepi pantai ini, wisatawan harus berjalan dengan menyusup beberapa celah  karang yang sempit, melewati  puluhan undakan anak tangga menurun kebawah menuju tepi pantai sejauh kurang lebih 350 meter. Pantai Padang - Padang ini beberapa kali pernah dipakai tempat shooting para artis luar seperti Julia Robert, beberapa session pemotretan yang pernah dilakukan artis seperti Tiara Lestari dan pemotretan pre-wedding.

Hal - hal unik dari Pantai padang - padang yaitu :
  • Pantai cantik ini mempunyai ruang terbuka tidak terlalu besar, 
  • mencapai pantai dengan cara menuruni undakan tangga 
  • Memasuki celah karang sempit dan rada gelap,
  • Setelah melewati celahan karang sempit tiba tiba disuguhkan pandangan yang luar biasa. 

No comments:

Powered by Blogger.