Header Ads

Nyantap Kupat Tahu Magelang di Kota Tangerang


Kupat Tahu Magelang bisa anda rasakan juga di daerah Tangerang, salah satu kedai yang menyajikan menu ini adalah  kedai "Kangen Desa". Dengan rasa mantabs, serasa menikmati kupat tahu langsung dari sumber aslinya yaitu Magelang, Jawa Tengah. Kupat Tahu Magelang.

Hal lain yang membuat kedai Kupat Tahu Magelang ini layak menjadi referensi wisata kuliner di
Tangerang adalah tempatnya yang bersih, nyaman dan penjualnya ramah menemani serta mengajak para tamu berbincang apa saja. Obrolan mulai dari gosip artis, dunia politik, peluang bisnis dan lain-lain bisa berjalan lancar sambil makan dan minum.


Menu kuliner Kupat Tahu Magelang sepertinya sedang menjadi trend di beberapa kota besar, termasuk Tangerang. Banyak warung dan kedai tradisional yang menawarkan menu enak ini kepada konsumen. Salah satunya ya seperti pada penampakan foto di atas. Kedai sederhana tetapi (jujur saja) rasanya istimewa, banyak pengunjung yang asyik menyantap kupat tahu magelang.

Harganya cukup murah meriah.  Kita akan dimanjakan dan bergoyang lidah menikmati kesegaran kuah dan pedasnya bumbu dari cabai rawit mentah yang diuleg langsung saat memesan. Ditemani kerupuk terung maka dijamin tambah mantap dan mak jos.

Lokasi tepat untuk kuliner ini beralamat di Puri Dewata Indah Blok AE/14 Taman Royal, Cipondoh. Lokasinya persis di belakang komplek Ruko Taman Royal Tangerang. (reblog blog)

No comments:

Powered by Blogger.