Header Ads

Uniknya Pantai Candidasa Karangasem



Pulau Bali atau yang biasa disebut Pulau Dewata memang memiliki banyak pantai yang bisa direkomendasikan untuk anda berkunjung maupun berlibur bersama teman maupun keluarga seperti salah satunya Pantai Candidasa. Objek wisata Pantai Candidasa ini mungkin untuk untuk sebagian orang jarang mengetahui, namun sebenarnya pantai ini cocok untuk berlibur dengan situasi yang tenang  dan alami.

Pantai Candidasa berada di Pulau Bali bagian timur, tepatnya disepanjang Jalan Raya Candidasa, Kabupaten Karangasem, dari arah Denpasar berjarak sekitar 55 km dan bisa ditempuh kurang lebih 1 jam perjalanan darat dengan mengendari mobil.

Pantai yang sebagian besar berpasir putih ini, memiliki ombak yang relatif tenang cocok dipakai untuk berenang maupun ber-snorkeling bersama teman dan keluarga. Beberapa gugusan pulau-pulau kecil tampak di area pantai candidasa dan pantai ini juga bersebelahan dengan  perbukitan, merupakan  perpaduan alami yang indah dan memberikan kesan yang unik pada pantai ini.



Di tepi pantai terdapat beberapa gazebo (sekepat) yang bisa digunakan untuk relax sambil menikmati keindahan pantai yang menghadap selatan ini. Beberapa aktivitas lainnya yang bisa dilakukan dipantai ini seperti memancing, naik perahu nelayan (jukung) berkeliling pantai candidasa, ber-kanoe ria.

Anda yang ingin bermalam dikawasan ini, tidak perlu khawatir karena di sepanjang jalan raya pantai tersedia beberapa hotel, penginapan, homestay dan resort mulai dari harga yang murah sampai yang termahal tersedia dikawasan ini.

No comments:

Powered by Blogger.