Header Ads

Trend Kepang Rambut di Pantai Kuta Bali


Berjalan kaki disepanjang pantai kuta diatas pasir putih yang bersih di sore hari, tampak keramaian para pengunjung pantai dan aktifitas lainnya seperti melakukan surfing, berjemur sambil membaca buku, bersenda gurau, lalu lalang pengunjung dan pedagang - pedagang yang menjajakan jasa dan barang dagangannya ke para pengunjung.

Hal yang  menarik dan biasanya ramai diminati selain membuat tatto dan mengecat kuku adalah jasa kepang rambut.  Umumnya para pengunjung  ingin di kepang rambutnya  sebagai tanda bahwa mereka baru habis liburan dari pantai kuta.
 Lihainya para jasa pengepang rambut menawarkan jasanya membuat pengunjung menjadi tertarik untuk mengepang rambutnya. Umumnya harga yang ditawarkan bervariasi dan bisa ditawar tergantung kelihaian pengunjung dalam menawar tarif jasa kepang rambut yang ditawarkan.

Tidak hanya pengunjung domestik banyak juga wisatawan asing, terutama para bule dari australia dan cewek -cewek jepang yang suka dikepang rambutnya. Mereka para pengunjung biasanya sambil duduk dan menunggu sore hari mengepang rambut mereka.  

Walaupun ramai yang ingin dikepang jangan takut untuk tidak kebagian atau antri untuk dikepang, karena disepanjang pantai banyak dijumpai orang yang menawarkan jasa  kepang rambut. Oh ya satu lagi biasanya ongkos kepang rambut bagi wisatawan domestik lebih murah dibandingkan dengan bule. Biasanya sehabis dikepang mereka wisatwan tampak  ceria  merasa lebih pede dan  siap melanjutkan liburannya selama di bali dengan model rambut yang telah kepang.

No comments:

Powered by Blogger.