Header Ads

Sudut Cantik Pantai Pura penimbangan



Pantai Pura Penimbangan termasuk salah satu tempat nongkrong yang paling sering di kunjungi warga Kota Singaraja, yang ramai nongkrong dominan dari kalangan muda namun yang tua pun tidak mau kalah untuk nongkrong nyantai sambil menikmati pemadangan pantai pura penimbangan.
Lokasi Pantai Pura Penimbangan atau yang biasa disebut PP, tidak lah jauh dari pusat kota singaraja, dari pusat kota dengan perjalanan dengan sepeda motor anda hanya memerlukan sekitar 5 menit untuk mencapai lokasi ini melalui jalan raya Ahmad Yani barat.

Di lokasi ini banyak terdapat warung - warung jajanan kuliner yang menyuguhkan berbagai makanan sesuai selera anda.  Biasanya yang berkunjung tidak hanya  menikmati indahnya pantai tetapi juga nyantai ngobrol - ngobrol sambil menikmati jajanan yang ada diwarung - warung tenda disekitar pantai pura penimbangan.

Setiap hari terutama di sore hari tempat ini selalu ramai dengan pengunjung yang datang berkelompok dan sendiri. Mereka tampak gembira dan riang bercengkrama dengan teman - temanya sambil menikmati suguhan yang ada di warung tenda.

Sesampai anda di lokasi Pantai Pura Penimbangan, cobalah susuri jalan ke arah timur menuju  Pura Segara Penimbangan, disana anda akan melihat sudut  cantik dari Pantai Pura Penimbangan ini. Di Sudut ini, anda bisa sambil duduk di pasir hitam yang bersih menikmati pemandangan laut dan sore hari menyaksikan matahari terbenam dengan suasana yang eksotis.Apalagi anda yang hobi dengan photografi bisa "jepret-jepret" mengabadikan suasana yang eksotis disekitar sudut ini., seperti beberapa hasil "take picture" hasil "jepret-jepret" kawan dibawah ini : 


So, jika anda berkunjung ke Pantai Pura Penimbangan tidak ada salahnya untuk mencoba mencari sudut - sudut cantik lain yang ada disekitar pantai ini.

No comments:

Powered by Blogger.