Header Ads

Snorkeling di Pantai Lovina

Setelah bersenang - senang dengan menyaksikan atraksi lumba - lumba yang jinak dari habitatnya langsung di Pantai Lovina, kami langsung lanjut dengan melakukan Snorkeling. Dengan kualitas karang yang lumayan bagus yang ada di pantai Lovina bisa membuat anda bersenang - senang melihat pemandangan karang dan bawah laut yang ada.

 
Pengalaman kami melakukan Snorkeling di Pantai Lovina biasanya di pagi hari lebih baik karena air lautnya  tenang dan bersih, sehingga anda akan dapat dengan jelas melihat beberapa spesies ikan berwarna warni yang cerah. Ikan diarea snorkeling juga termasuk jinak, ketika anda mendekat ikan - ikan tersebut pun menyambut dengan mendekat pula. Menuju tempat  snokelong ini kurang lebih sekitar 600 meter dari tepi pantai dan daerah ini masuk dalam daerah perlidungan karang bawah laut.



Jika anda berencana untuk snorkeling, hubungi atau mintalah pemilik perahu/ sampan untuk membawa anda ke area spoting snorkeling yang lebih jauh dari pantai karena hal ini lebih mungkin anda akan menemukan terumbu karang yang lebih baik di sana. Diarea Snorkeling ini tampak beberapa wisatawan mancanegara juga ramai yang melakukan snorkeling .

No comments:

Powered by Blogger.