Header Ads

Naik Speed boat keliling Danau Beratan Bedugul





Sepertinnya mengunjungi Bedugul sudah menjadi paket wisata para touris domestik, terutama para pelajar dari Pulau Jawa, mereka biasanya beserta rombongan menggunakan bis yang khusus mengangkut mereka untuk keliling Pulau Bali termasuk mengunjungi Bedugul.

Kawasan Bedugul tentu tidak asing lagi dengan hawanya yang sejuk, keindahan Danau Beratan berserta  Pura Ulun Danunya juga Kebun Raya Eka Sari Bedugul. Biasanya para wisatawan setelah dari Daerah wisata di Bali Selatan lalu menuju bedugul dengan tempuh sekitar 60 km lalu kembali ke Pulau Jawa melalui jalan Raya Singaraja - Gilimanuk.

Di Kawasan Bedugul terutama di Danau Beratan anda bisa banyak menikmati  berbagai atraksi wisata, di antaranya berkeliling danau menggunakan speed boat.  Banyak tempat paket speed boat keliling danau tersedia dikawasan ini. Untuk bisa berkeliling danau dengan speed boat beberapa tarif tersedia tergantung jenis speed boat yang di gunakan.
Untuk menggunakan speed boat dengan kapasitas empat orang penumpang dikenakan biaya sekitar Rp.100.000 dan untuk yang kapasitas delapan orang berkisar Rp.185.000,-  untuk sekali putaran dananu per speed boat.


Berkeliling Danau ini tentu sangat menarik melihat langsung dari dekat perbukitan yang hijau yang kadang berkabut disekeliling danau. Dan nanti tentu juga anda akan melihat potret Pura Ulun Danu yang terkenal itu karena akan dilewati rute speed boat.



No comments:

Powered by Blogger.