Header Ads

Uniknya Dugem Di Kuta Bali

Senja mulai turun di kawasan Kuta, malampun menyambut, lalu lalang orang mulai tampak, yang tampak seperti  bergegas untuk menikmati gemerlapnya dunia malam (dugem) di kawasan kuta dan sekitarnya.

Yang unik biasanya gaya orang - orang dugem di Bali cukup simple aja, maksudnya kebanyakan yang  pergi dugem hanya dengan memakai tshirt, celana pendek dan sandal, malah beberapa anak muda dari australia (aussie) terutama yang laki-laki sering telanjang dada. Seperti yang sering tampak di sepanjang jalan Legian, dimana disana ada  tempat-tempat dugem yang terkenal seperti Boonties dan Paddy’s yang kebanyakan diisi oleh para kaum muda  dari bule bule aussie. Banyak juga bule  paruh baya dan tua tapi kelompok anak muda umunya yang mendominasi.



Paddy’s, salah satu night club atau tempat dugem yang dulu hancur akibat ledakan bom Bali kini telah berdiri megah kembali. Pengunjung yang datang masih tetap ramai malah sampai membludak terutama saat  weekend. Klub-klub besar tadi letaknya dekat banget sama Poppies Lane, tempatnya anak-anak muda stay di hostel yang tersebar di sepanjang “gang poppies” itu. Malam hari, “gang” tersebut penuh sesak sama turis yang lalu lalang.


Bergeser ke arah seminyak, suasananya jadi sedikit beda. Kawasan seminyak dipenuhi oleh butik mewah , restoran dan bar-bar kecil. Turis yang lalu lalang pun berbeda, Kalau di kuta kebanyakan anak muda, maka seminyak didominasi oleh generasi di atas mereka. Tampilan mereka juga biasanya lebih keren dan rapi. So, tunggu apa lagi, segera habiskan weekend anda di dua lokasi tersebut diatas.


No comments:

Powered by Blogger.