Header Ads

Tips Bagi Backpacker ke Bali

Gaya Backpacker cara jalan-jalan yang simple dan tentu bisa meminimalkan pengeluaran selama jalan - jalan dan tentunya juga bisa lebih menikmati jalan - jalan anda karena bisa mengatur waktu sendiri. Jika anda Backpacker ke Bali, beberapa hal atau tips yang mesti diperhatikan  agar benar - benar bisa menikmati liburan anda dengan nyaman, santai dan tentunya dengan mengeluarkan biaya yang murah :


1. Usahakan jangan bepergian pada musim liburan

Bisanya kalau musim liburan di bali jumlah pengunjung yang meningkat, biasanya tarif dan harga - harga menjadi lebih mahal, termasuk tiket penerbangan akan lebih mahal, sebaiknya pilihlah hari kerja.

2. Rental- Sewa motor

Selama di tempat tujuan , tak ada salahnya Anda memilih rental motor sebagai kendaraan keliling tempat wisata. Di samping harganya yang lebih murah dibanding rental mobil, menggunakan motor akan membuat Anda bebas dari kemacetan.

3. Memilih penginapan murah di Bali

Sebelum melakukan perjalanan, sebaiknya mencari berbagai info dari berbagai sumber, biasanya dengan seraching di internet lebih efektif dan juga info dari teman yang telah beberapa kali sebelumnya pernah lebih dulu ke bali. Tidak semua penginapan di Bali itu mahal, banyak penginapan/hotel yang murah di bali.

4. Memilih tempat kuliner yang pas dengan rasa dan kantong anda.

Info dari internet sangat membantu untuk bisa memperoleh semua info kuliner atau tempat - tempat makan yang mura dan lezat. 

No comments:

Powered by Blogger.