Header Ads

Pantai Soka di Kabupaten Tabanan

Pantai ini terletak dipinggir jalan raya utama yang menghubungkan Gilimanuk - Jembrana dengan Denpasar. Jarak tempuh dari Denpasar sekitar 52 km dan dari Gilimanuk sekitar 64 Km. Ruas jalan ini termasuk jalur padat dilewati kendaraan  dari pagi sampai malam hari, karena juga sebagai  jalan penghubung antar provinsi yang ada di pulau Jawa dan Bali.

Pantai Soka masuk kedalam wilayah desa Antap, Kecamatan Selemadeg, Kabupaten Tabanan. Keindahan panorama dan menyatunya suasana pemandangan bukit-bukit ujung selatan Bali dan deburan ombak nya, serta jauhnya dari kebisingan membuat suasana obyek ini menjadi tentram, dan pengunjung akan betah menikmati suasana alam yang suasananya damai dan menyejukkan perasaan.

Sepulang kami dari Kota Negara menuju Denpasar dengan mengendarai kendaraan pribadi,  kami berisitirahat di pantai ini untuk melepaskan lelah setelah menempuh perjalanan. Tampak beberapa bis berukuran besar juga parkir di area pantai ini. Suasana angin semilir membuat hilang terasa lelang setelah menempuh perjalanan jauh.

No comments:

Powered by Blogger.